Pengertian Microsoft Office – Jenis Layanan, Fungsi, Manfaat
Pengertian Microsoft office Microsoft Office adalah sebuah paket perangkat lunak klien serta perangkat lunak server yang dikembangkan oleh Microsoft. Umumnya Microsoft Office ini digunakan sebagai alat untuk mempermudah aktivitas dalam perkantoran. Hal tersebut \tidak dapat dipungkiri, mengingat pada awalnya Microsoft mengembangkan Office ini untuk tujuan perkantoran. Disisi lain banyak masyarakat yang menggunakan Microsoft Office untuk keperluan lain. Misalnya dalam bidang pendidikan, Microsoft Office sangat berguna dalam mengolah dan menghasilkan berbagai data yang difokuskan. Seperti membuat surat, menyimpan data penting, membuat slide presentasi, mengirim email, serta melakukan video call. Microsoft Office ini pertama kali diumumkan oleh Bill Gates pada tanggal 1 Agustus 1988 di COMDEX, Las Vegas. Pada awal rilisnya, paket perangkat lunak dari Microsoft ini bernama Office Suite. Selain itu, Microsoft juga mem posisikan Office sebagai platform pengembangan untuk perangkat lunak li